Berbagai Destinasi Wisata Bali Yang Instagramable

Sepertinya tidak akan pernah cukup untuk mengeksplor tempat-tempat terbaru saat berada di Bali. Karena Bali memang tidak pernah habisnya menawarkan destinasi wisata Bali yang instagramable. Sehingga tidaklah mengherankan jika Bali telah menjadi tempat paling favorit wisatawan. Beberapa destinasi wisata yang instagramable di Bali yang bisa anda kunjungi adalah sebagai berikut.

Hidden Canyon, Beji Guwang

Jika berbicara mengenai kata “Hidden”, pastinya akan ada unsur yang tersembunyi atau privat yang membuat suasana anda damai dan nyaman. Kali ini, tempat yang sangat direkomendasikan yang harus anda kunjungi di Bali adalah Hidden Canyon Beji Guwang. Adanya harta karun tersembunyi yang pastinya indah dan unik, disana anda bisa berenang sambil menikmati suasana tenang. Lokasinya berada di jalan Sahadewa, Gianyar, Bali. Ngarai yang super indah dan begitu spektakuler ini cukup menarik perhatian wisatawan domestik, bahkan turis mancanegara pun sangat senang dan menikmati tempat ini.

Gemitir Garden

Perlu diketahui bahwa Gemitir Garden ini pada awalnya merupakan ladang sayur milik masyarakat setempat yang akhirnya menjadi terkenal. Hal ini dikarenakan di dalam taman ini terdapat bunga marigold yang sangat khas dan asalnya dari Amerika Tengah. Sangat menarik, bukan? Nah, untuk anda yang akan berlibur ke Bali, jangan lupa ya untuk singgah ke tempat ini. Karena banyak traveler yang berkunjung kesini untuk menikmati keindahan hamparan taman bunga yang sangat mempesona, sehingga akan memberikan kesan yang damai.

Wisata Instagramable Bali

Kelingking Secret Point

Nusa Penida memang memiliki banyak spot indah untuk dipandang langsung sekaligus mempercantik feed instagram anda. Tentunya Kelingking Secret Point yang menawarkan lanskap dengan bukit kecil ini memang sudah sangat sering terlihat di feed-feed instagram. Jika anda masih memiliki tenaga, maka cobalah untuk turun ke bawah dengan menuruni tebing curam untuk mencapai Kelingking Beach. Memang sih membutuhkan tenaga saat menuruni tebing ini, bahkan saat naik kembali akan lebih susah dikarenakan curamnya tebing. Namun anda akan puas saat sudah sampai ke bawah. Karena pemandangannya yang sangat menakjubkan.

Baca Juga : Tempat Wisata Jogja Terhits Dan Kekinian

Air Terjun Aling-Aling

Tempat wisata selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah air terjun Aling-Aling. Menawarkan suasana yang sangat privat, dengan begitu air terjun ini terasa milik sendiri dikarenakan jarang dijajaki oleh orang-orang. Air terjun dengan tinggi 12 meter ini dikelilingi tebing yang dibungkus rimbunnya pepohonan dan air terjunnya yang begitu jernih serta menyegarkan. Tentunya tempat ini sangat cocok sebagai spot foto yang instagramable karena pemandangan sekitarnya yang indah. Lokasi air terjun ini terletak di jalan Raya, Desa Sambangan, Kabupaten Buleleng.

Pantai Jasri

Apakah anda pecinta cokelat? Maka sudah sangat tepat jika anda memilih pantai Jasri. Mengapa? Karena selain dapat menikmati keindahan pantainya yang begitu eksotis, tentunya anda juga bisa mengunjungi Chocolate Factory yang letaknya di pantai Jasri, Karangasem. Kegiatan yang dapat anda lakukan saat berada di pantai ini salah satunya bermain ayunan yang menghadap langsung ke pantai yang memang disediakan oleh pengelola pantai.

Baca Juga : Wisata Padang Terpopuler Yang Harus Dikunjungi

Selain itu, anda juga dapat mengambil foto instagramable di sini. Jika anda takut ketinggian, maka anda sebaiknya membelakangi kamera supaya wajah tegang anda tidak terlihat. Jika anda ingin berkunjung ke pantai Jasri, jangan lupa ya untuk mengajak teman maupun kerabat terdekat agar liburan anda ke salah satu destinasi wisata Bali yang instagramable ini bisa semakin berkesan.

Wahana Seru Wisata Edukasi Sindu Kusuma Edupark

Wahana Seru Wisata Edukasi Sindu Kusuma Edupark! Sindu Kusuma Edupark atau biasa disingkat SKE ini merupakan sebuah tempat rekreasi sekalig...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel