Tempat Wisata Jogja Terhits Dan Kekinian

Sebagai salah satu kota tujuan favorit oleh para turis, Jogja tentunya menawarkan berbagai pesona dan atraksi yang akan membuat anda ingin kembali untuk mengunjunginya. Nah, apakah anda berencana berlibur ke Jogja? Jika iya, maka di bawah ini akan dipaparkan berbagai tempat wisata Jogja terhits dan kekinian.

Hutan Mangrove, Kulon Progo

Hutan bakau atau hutan mangrove ini terletak di dekat pantai Congot, dengan begitu tempat wisata ini sering juga disebut dengan hutan mangrove pantai Congot. Tentunya anda tidak akan menyesal mengunjungi tempat ini dikarenakan kawasan alamnya sudah terbukti menawarkan keindahan yang mempesona. tidak hanya itu, kawasan ini juga terkenal dengan jembatan bambunya yang indah. Anda bisa puas-puaskan diri untuk menghabiskan waktu saat menikmati pesona alam Kulon Progo di kawasan hutan bakau. Dan jangan lupa untuk berfoto ya!.

Kedung Pengilon, Bantul

Jika dilihat bahwa Bantul pun tak ingin kalah untuk memamerkan pesona alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Kedung Pengilon yang merupakan sebuah kawasan air terjun dan masih relatif sepi maupun belum banyak dijelajahi oleh para wisatawan. Sehingga suasana yang ditawarkan masih cukup tenang. Saat berada disini, maka anda dapat menemukan sebuah air terjun dengan tinggi sekitar 10 meter dan dibawahnya terdapat kolam. Apa yang menarik di tempat ini? Yang jelas anda akan melihat warna air kolamnya yang biru kehijauan. Dengan begitu dijamin dapat menjadi objek foto terbaik untuk menghiasi media sosial anda.

Wisata Jogja Terhitts

Puncak 4G Gunung Gentong

Walaupun namanya puncak 4G, namun hal ini tidak ada hubungannya dengan jaringan 4G ya! Justru nama ini adalah singkatan dari Gunung Gentong, kemudian Gedangsari, Gunung Kidul yang merupakan tempat wisata alam. Disini, tentunya anda bisa menikmati pemandangan sawah yang asri dan hijau dengan sistem terasering hingga bukit-bukit yang mengelilinginya. Pemandangan yang indah dan menyegarkan mata bisa anda dapatkan dengan mudah saat anda mengunjungi tempat ini. Terlebih lagi udaranya yang segar dan bersih.

Baca Juga : Tujuan Wisata Lebaran Keluarga

Seribu Batu Songgo Langit, Bantul

Tentunya saat berada di Jogja anda dapat menemukan destinasi wisata terbaru, yaitu rumah Hobbit. Ya, Jogja pun memiliki atraksi wisata unik ini, dengan begitu anda tidak harus jauh-jauh untuk melihatnya ke New Zealand. Cukup mengunjunginya di Bantul, maka pesona yang ditawarkan akan memanjakan mata dan akan menyegarkan pikiran anda.

Tebing Breksi, Sleman

Kawasan ini dulunya merupakan area penambangan batu kapur yang telah dihentikan karena lokasinya terletak di area cagar budaya. Kemudian seniman dan masyarakat lokal menyulapnya menjadi lokasi wisata yang menarik yang menggabungkan unsur budaya, seni, dan pemandangan alam yang asri. Untuk anda yang ingin sekali menikmati keindahan Sleman yang membentang tanpa batas, maka anda bisa menaiki puncak bukitnya. Bahkan dari puncak anda juga bisa melihat penampakan Candi Prambanan saat hari masih cerah.

Baca Juga : Akhir Tahun 2019 Liburan Ke Mana? Inilah Rekomendasinya

Pantai Cemara Sewu, Bantul

Tahukah anda bahwa pantai Cemara Sewu berbeda dengan pantai lainnya yang ada di Jogja. Apa yang membedakannya? Disini anda bisa menemukan kawasan hutan cemara yang indah sebelum anda mencapai pesisir pantai. Pemandangannya pun tidak diragukan lagi. Dijamin kamera HP anda tidak akan berhenti untuk menjepret di setiap sudut hutan pantai ini. Sehingga, jangan heran jika anda nantinya menemukan pasangan calon pengantin yang sedang melakukan foto pre wedding di tempat wisata Jogja terhits ini.

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Asyik yang Cocok Kamu Jadikan Destinasi Liburan

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Asyik yang Cocok Kamu Jadikan Destinasi Liburan. Kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat ini memang tidak ada matin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel