Wisata Romantis Di Medan Yang Harus Dikunjungi Bersama Pasangan

Medan telah dikenal sebagai kota yang menawarkan kekayaan alam yang melimpah. Bukan hanya itu, Medan ternyata juga menyimpan banyak tempat dengan keindahan alam yang siap untuk memanjakan mata. Namun untuk anda yang akan menghabiskan waktu liburan bersama sang kekasih, anda bisa mengunjungi tempat wisata romantis di Medan.

Mangrove Kampung Nipah, yang bisa dinikmati berdua sambil menaiki perahu

Ternyata Medan juga memiliki pilihan destinasi wisata mangrove lho! Gak percaya, yuk langsung aja ke Desa Muara Maimbai, Sei Nagalawan, Kabupaten Serdang Bedagai. Tempat ini bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata romantis yang ada di Medan. Anda dan pasangan bisa bersantai sambil menikmati hijaunya tanaman mangrove. Jika anda ingin menikmati tanaman mangrove dengan cara berbeda, maka anda bersama pasangan bisa berjalan untuk mengelilingi pantai. Selain itu, anda juga bisa menyewa perahu boat. Momen ini tentunya bisa menjadi kesempatan terbaik untuk memberikan kejutan berupa hadiah kepada sang kekasih.

Danau Toba, bukan hanya wisata romantis di Medan saja, namun juga di Asia Tenggara

Tahukah anda bahwa Danau Toba adalah salah satu ikon wisata terbaik yang ada di Sumatera Utara. Bahkan, danau yang menawarkan panorama alam yang indah ini tidak hanya menjadi destinasi wisata romantis di Medan saja, tetapi juga di Asia Tenggara, keren kan! Hanya duduk berdua sambil menyesap kopi dan menikmati keindahan Danau Toba, pastinya hal ini akan terasa hangat dan romantis. Bahkan, momen seperti ini akan begitu cocok untuk mengobrol santai sambil berbagi cerita bersama kekasih.

Tempat Wisata Di Medan

Gunung Sibayak 

Banyak yang mengatakan jika ingin mengenal siapa pasangan anda, maka cobalah ia untuk mendaki. Gunung Sibayak tentunya bisa menjadi salah satu tempat romantis di Medan yang dapat dipilih agar bisa saling mengenal diantara keduanya. Memang mendaki akan memunculkan kesan romantis di antara pasangan. Pastinya diantara keduanya akan tercipta sebuah kisah perjuangan manis yang dapat dikenang berdua nantinya. Ketika tiba di puncak, maka hal romantis yang dapat dilakukan adalah menikmati panorama kota Medan. Dan jika beruntung anda bisa melihat sunrise yang cantik.

Baca Juga : Berbagai Destinasi Wisata Bali Yang Instagramable

Berkunjung ke Romance Bay

Mendengar namanya saja pastinya anda sudah bisa menebak, kan? Ya, tempat ini merupakan salah satu tempat romantis yang ada di Medan. Namun tahukah anda apa itu Romance Bay? Romance Bay adalah sebuah pantai berpasir putih dan sudah dipercantik dengan pernak-pernik bunga yang indah. Sehingga tidaklah mengherankan dengan adanya bunga-bunga ini kesan romantis akan semakin terasa. Terlebih lagi untuk pasangan yang sedang kasmaran. Bahkan pantai ini juga sering dijadikan sebagai lokasi prewed maupun pernikahan. Selain itu, disana juga terdapat beberapa gazebo yang telah di bangun di tepi pantai.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Wisata Murah Di Bandung

Tanah Karo dengan keindahan alam yang romantis

Ketika anda menikmati padang savana hijau dengan hamparan pemandangan danau yang luas, gunung Sinabung dan gunung Sibayak bersama pasangan pastinya akan menjadi momen yang sangat romantis. Tentunya anda tidak harus jauh-jauh ke luar negeri. Hal ini dikarenakan Medan memiliki Tanah Karo yang tak kalah menawan dengan padang savana lainnya. Terletak di kawasan Berastagi, Medan, anda tentunya bisa berfoto dengan spot pemandangan yang cantik. Lokasi ini sangat cocok sebagai tempat untuk memberikan kejutan romantis kepada pasangan. Untuk itu, segera ajak sang kekasih ke tempat wisata romantis di Medan ini ya!

Wahana Seru Wisata Edukasi Sindu Kusuma Edupark

Wahana Seru Wisata Edukasi Sindu Kusuma Edupark! Sindu Kusuma Edupark atau biasa disingkat SKE ini merupakan sebuah tempat rekreasi sekalig...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel