Rekomendasi Wisata Kuliner Unik!

Rekomendasi wisata kuliner unik! Kamu tahu gak ada lho tempat wisata kuliner yang unik? Ah, masa sih? Ada nih beberapa wisata kuliner berlokasi di daerah Jakarta.
Kalau kamu suka sama tempat yang anti mainstream, mungkin ini cocok banget untuk kamu. Jangan salah, lho, ternyata di Jakarta ada nih wisata kuliner yang unik. Mungkin saja kamu belum pernah tahu sebelumnya. Yuk simak, penjelasan saya tentang rekomendasi wisata kuliner unik di kota Jakarta sebagai berikut:

Restoran kembang goela

Rekomendasi wisata kuliner unik yang pertama adalah restoran kembang goela. Restoran kembang goela ini bernuansa zaman kolonial Belanda. Di restoran kembang goela kamu bisa menemukan desain interior yang didesain seperti masa kolonial Belanda. Dan ditambah dengan pencahayaan remang-remang. Di restoran ini kamu bisa mencicipi makanan dendeng balado, asem-asem iga, dan makanan eropa. Restoran ini buka mulai jam 11 pagi sampai jam 11 malam yang berlokasi di jalan jenderal sudirma nomor kavling 47, karet semanggi jakarta selatan.

Hospital resto & bar

Kalau kamu mau makan dengan suasana seperti rumah sakit, mungkin hospital resto & bar cocok banget untuk kamu. Di hospital resto & bar ini kental banget dengan unsur rumah sakitnya, jadi jangan salah kalau kamu melihat beberapa karyawan yang berbaju seperti rumah sakit. Untuk tempat duduknya, mereka menggunakan kursi roda. Selain itu meenu yang disajikan bukan seperti mangkok biasa melainkan mangkok stainless steel. Dan untuk minumannya itu ditempatkan pada gelas kaca yang ada di laboratorium kimia.

Jimbaran Lounge

Jimbaran lounge

Rekomendasi wisata kuliner unik yang ketiga adalah jimbaran lounge. Di jimbaran lounge ini kamu bisa menikmati makanan di area indoor. Selain itu banyak juga menu-menu yang tersedia di jimbaran lounge. Jimbaran lounge juga menyajikan pertunjukan live jass untuk para tamu yang datang. Contoh menu makanan mereka seperti talam pisang , jongkong surabaya maracon dan banyak lagi. Kamu bisa datang ke jalan jenderal sudirman kavling 10-11, Jakarta Pusat. Jimbaran lounge buka mulai jam 8 pagi sampai dengan jam 12 malam.

Awan lounge

Awan lounge ini menampilkan konsep rooftop ini bisa dibilang lagi tren, lho. Awan lounge ini bertempat di daerah kh wahid hasyim. Tempat ini cocok banget deh untuk kamu yang baru pulang dari tempat kerja. Selain itu kamu bisa menikmati pemandangan dari konsep rooftop ini, lho.

Waha kitchen

Rekomendasi wisata kuliner unik yang kelima adalah waha kitchen. Waha kitchen ini berlokasi di lantai dasar kosenda hotel, tanah abang. Selain itu restoran ini buka selama 24 jam, lho. Gampang banget, deh, kalau kamu pagi-pagi tiba-tiba lapar mendadak. Mungkin waha kitchen cocok untuk kamu. Harganya mungkin lebih mahal tetapi saat kamu datang ke waha kitchen mungkin semuanya bisa dibilang terbayarkan.

Food lab

Food lab ini memakai konsep tempat untuk praktikum, ya jadinya semuanya identik dengan praktikum atau laboratorium. Jangan salah deh food lab ini juga berlokasi di kota Jakarta, lho. Kamu harus coba deh kesana, dijamin gak bakal menyesal. Selain itu food lab juga menyajikan beberapa menu seperti cemilan asin hingga yang manis ditambahi dengan toping yang bermacam-macam.

Ron's laboratory

Rekomendasi wisata kuliner unik yang keenam adalah ron's laboratory. Selain food lab yang mengangkat konsep laboratorium, ternyata ron's laboratory juga mengangkat konsep laboratorium juga. Disini pelanggan bisa membuat sendiri makanan karena tentunya dengan konsep laboratorium. Jangan salah harganya berkisaran Rp 15.000 sampai dengan Rp 60.000 saja.

Sekian penjelasan saya tentang rekomendasi wisata kuliner unik. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu, ya. Dan semoga terhibur.

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-8723651529257979535", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Asyik yang Cocok Kamu Jadikan Destinasi Liburan

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Asyik yang Cocok Kamu Jadikan Destinasi Liburan. Kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat ini memang tidak ada matin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel