Sedang Berlibur di Bandung? Jangan Sampai Ketinggalan Untuk Mengunjungi Tempat Wisata Kekinian Ini

Sedang Berlibur di Bandung? Jangan Sampai Ketinggalan Untuk Mengunjungi Tempat Wisata Kekinian Ini. Bandung atau kota yang sering disebut kota kembang ini memiliki banyak keindahan alam yang sangat menakjubkan. Tak hanya itu, alamnya yang masih asri menjadikan Bandung sebagai tempat yang hijau, teduh dan asri. Sehingga, tidak terlalu banyak polusi di kota nih.

Berbicara tentang tempat wisata, Bandung memiliki banyak tempat wisata. Seperti wisata kuliner, wisata alam, wisata air, dan masih banyak lagi berbagai tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Salah satu tempat yang akan sayang sekali jika kamu lewatkan saat berlibur ke Bandung adalah tempat wisata alamnya, yang tentunya menyajikan pemandangan yang sangat indah. Berikut daftar tempat wisata alam kekinian di Bandung yang harus kamu datangi.

Forest Walk Babakan Siliwangi

Forest Walk Babakan Siliwangi atau yang lebih terkenal dengan sebutan Baksil merupakan . tempat wisata yang berada di Jl. Tamansari No.73, Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Akses angkutan umum ke tempat ini tidak susah, karena letaknya berada tidak jauh dari kebun binatang Bandung. Untuk memasuki baksil, tidak dikenakan tarif alias gratis. Forest Walk Babakan Siliwangi sendiri merupakan Forest Walk terpanjang di Asia Tenggara, panjangnya mencapai 2,3 Km dengan ketinggian 2 meter. Forest Walk ini didesign untuk menyiasati pelestarian hutan dan menjadikannya sebagai tempat wisata.

Teras Cikapundung

Teras Cikapundung

Wisata alam kekinian di Bandung yang selanjutnya adalah Teras Cikapundung. Wisata alam ini letaknya tidak jauh dari Forest Walk Babakan Siliwangi. Tempat ini juga gratis, loh. Di teras Cikapundung ini ada banyak fasilitas yang benar-benar keren dan bagus untuk diabadikan. Ada Amphitheater yang biasanya mempertunjukan hiburan, seperti live music, pameran dan lainnya. Ada juga jembatan merah yang menghubungkan bantaran sungai Cikapundung. Ada air mancur yang saat malamm hari akan terlihat lebih indah karena terpaan lampu warna-warni.

Bukit Senyum Cikalong Wetan

Tempat lain yang bisa kamu kunjungi saat di Bandung adalah bukit senyum. Tempat ini terletak di Bandung Barat, tepatnya di Ganjarsari, Cikalong Wetan. Tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah khas pegunungan yang dipenuhi dengan pohon pinus. Bukit senyum merupakan tempat yang pas untuk refreshing. Saat di tempat ini pun kamu tidak perlu khawatir, karena terdapat beberapa fasilitas seperti mushola, toilet dan lainnya.

Glamping Ciwidey

Tempat wisata kekinian di Bandung yang selanjutnya adalah Glamping Ciwidey yang merupakan tempat penginapan di alam terbuka hijau Ciwidey dengan cara berkemah, tapi dengan fasilitas hotel berbintang. Untuk Glamping Ciwidey sendiri terletak di beberapa lokasi, seperti Glamping Lakeside yang terletak di Rancabali, Ciwidey dan masih banyak lagi Glamping lainnya yang bisa kamu kunjungi.

Mata Air Campaka

Kalau yang satu ini merupakan objek mata air yang baru dan terkenal di Bandung. Tempat ini terletak di Kampung Campaka, Desa Drawati, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Mata air Campaka merupakan pemandian air panas yang masih alami. Mitos yang terkenal di tempat ini adalah misteri gentong raksasa dan air yang tetap jernih.

Alam menyediakan banyak manfaat bagi kehidupan manusia. Salah satunya adalah tempat wisata alam di Bandung yang bisa kamu nikmati keindahannya. Nah, jadi tunggu apalagi, yuk ke Bandung dan nikmati keindahan alamnya.

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Asyik yang Cocok Kamu Jadikan Destinasi Liburan

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Asyik yang Cocok Kamu Jadikan Destinasi Liburan. Kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat ini memang tidak ada matin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel