Siapa yang Tak Mengenal Kampung Inggris? Pesona Wisata Kediri

Siapa yang Tak Mengenal Kampung Inggris? Pesona Wisata Kediri! Adakah disini yang tak mengenal Kampung Inggris? Atau bahkan baru pertama ini mendengarnya? Jika iya, kebetulan sekali, kali ini kita akan membahas tentang tempat belajar sekaligus wisata ini. Atau biasa disebut wisata edukasi.

Pesona wisata Kampung Inggris sendiri bukanlah perkampungan di Inggris atau tata letaknya meniru kota Inggris lo ya. Dinamakan Kampung Inggris karena disana banyak terdapat tempat kursus bahasa inggris baik lokal maupun oleh tutor asing.

Selain itu, banyak pula destinasi wisata disana. Mulai dari berbagai taman, hingga restaurant dan cafe berjejer di sepanjang jalan. Ratusan pelajar yang berjalan-jalan maupun bersepeda di sepanjang areal tempat ini membuat suasana semakin kental seolah berada di Inggris.

Kampung Inggris Pare - Kediri

Apalagi mereka bukan hanya berasal dari daerah sini saja. Hampir dari seluruh wilayah Indonesia memiliki wakilnya masing-masing untuk menimba ilmu di pesona wisata Kampung Inggris ini. Apalagi di bulan-bulan ramadhan seperti ini. Jumlah pelajar dan wisatawan akan berkali-kali lipat peningkatannya.

Belum lagi promo-promo ramadhan yang mereka gencar lakukan seolah menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan. Ramadhan berkah, ibadahnya oke, ngomong inggrisnya juga gak kalah pede merupakan slogan terbaru dari mereka.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan pesona wisata Kampung Inggris ini, kita akan membahasnya. Namun sebelumnya, kalian harus tau fakta-fakta unik seputar Kampung Inggris dulu ya, kawan-kawan.

Fakta uniknya, jika kalian semua mengira tempat ini seperti kursusan di sebuah tempat yang sepi kalian salah besar. Terletak di desa Sanggahan dan Tulungrejo, kalian akan menemukan ratusan tempat kursus dengan daya tarik dan keunggulannya masing-masing.

Di pesona wisata Kampung Inggris ini kalian juga bisa memilih berbagai paket kursus. Tentunya disesuaikan dengan visi dan kemampuan kalian ya, guys. Mulai dari kelas pagi sampai malam tersedia disini. Semua orang disini comes with one vision : to deeply learn english.

Fakta unik lainnya adalah metode belajar yang unik sehingga membuat para pelajar mudah menangkap apa yang tutor sampaikan dan mengaplikasikannya. Tinggal paket mana yang kalian ambil. Mahir grammar, speak, atau pun TOEFL.

Selain itu di pesona wisata Kampung Inggris, kalian harus berinteraksi pure menggunakan bahasa Inggris. Ini akan melatih skill dan kebiasaan dalam logat dan kafasihan kalian. Jadi, meski kalian membeli makan pun, harus memakai bahasa inggris, ya. So, bisa dibayangjan ding kalau penjual disana pun joss juga bahasa inggrisnya.

Fakta lainnya, kalian akan bertemu dengan orang-orang dari berbagai generasi. Jadi jangan heran jika nanti kalian menemui ada yang sepuluh tahun dibawah kalian atau dua puluh tahun diatas kalian. Tidak perlu merasa terdiskriminasi, disana semua wajar, kok.

Tidak hanya lintas generasi, kalian juga akan menemukan orang-orang dari berbagai profesi. Pesona wisata Kampung Inggris Pare itu sederhana. Semua bisa menjadi teman. Baik guru, pelajar, mahasiswa, semua sama rata disini. Dengan kelebihan ini, kalian bisa mendapat berbagai link relasi yang berguna kedeoannya.

Pare juga amat milenial. Meski namanya Kampung Inggris yang terkesan formal, tapi suasana disini tidak kalah gaul, lho. Banyak tempat hang out seru yang bisa kalian datangi. Mulai dari cafe hingga taman bacaan.

Disini juga terdapat banyak komunitas. Mulai dari sastra, tarik suara, hingga barista karena hampir sebagian besar komunitas ini base camp nya di cafe. Jadi, kalian tidak perlu khawatir akan bosan nantinya karena pasti ada banyak pertunjukan setiap malamnya dari berbagai komunitas yang ada. Semoga ulasan kali ini bermanfaat, dan silahkan datang ke pesona wisata Kampung Inggris Kediri. Kota kecil berjuta cerita dan rasa. Terima kasih.

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Asyik yang Cocok Kamu Jadikan Destinasi Liburan

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Asyik yang Cocok Kamu Jadikan Destinasi Liburan. Kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat ini memang tidak ada matin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel