Review Wisata Trans Studio Bandung!

Review wisata trans studio bandung! Kamu bingung mau kemana? jangan khawatir ke trans studio Bandung aja.

Sebenarnya tempat wisata ini sudah terkenal juga di kalangan masyarakat. Jangan khawatir di trans studio bandung juga banyak banget wahana yang bisa kamu mainkan. Jadi, kamu bisa sepuasnya menikmati wisata di trans studio bandung.

Mari simak review saya tentang wisata trans studio bandung adalah sebagai berikut:

Nah ini adalah pengalaman pertama saya untuk pergi ke trans studio bandung. Waktu itu saya dan teman-teman bermain wahana di trans studio bandung itu karena ada acara jalan-jalan selepas ujian nasional. Hal yang kurang saya suka di trans studio bandung itu adalah tiket masuknya yang bisa dibilang mahal. Review wisata trans studio bandung yang pertama adalah masalah tiket. Tentu harga tiket pada hari biasa itu lebih murah daripada harga tiket pada hari sabtu dan minggu.

Trans Studio Bandung

Contohnya tiket trans studio Bandung pada hari senin sampai dengan hari kamis dibanderol dengan harga Rp 180.000 per orang. Sedangkan untuk hari jumat harga tersebut naik menjadi Rp 200.000 per orang. Dan untuk weekend atau hari sabtu dan minggu dibanderol dengan harga Rp 280.000 per orang. Nah, trans studio Bandung ini untuk weekdays atau hari senin sampai jumat buka mulai jam 10 pagi sampai jam 6 malam. Sedangkan untuk weekend atau hari sabtu dan minggu mulai buka pada jam 10 pagi sampai jam 7 malam.

Review wisata trans studio Bandung yang kedua adalah tema wahana. Nah, di trans studio Bandung ini ada 3 tema yaitu studio central, the lost city dan the magic corner. Oke yang pertama akan kita bahas adalah studio central, kalau kamu masuk dari gerbang utama kamu bisa lihat di sebelah kiti ada yamaha racing coaster. Wahana roller coaster ini terkenal dengan sebutan roller coaster tercepat di asia tenggara.

Roller coaster trans studio Bandung

Nah, setelah wahana roller coaster, ada nih wahana superheroes 4d. Di wahana ini kamu bisa menikmati film dengan empat dimensi. Waktu itu saya menonton film dengan 4 dimensi tetapi pas saya duduk tetapi kursinya bergerak-gerak. Dan ini mungkin hal yang buruknya. wahana yang ketiga adalah trans car racing. Di wahana ini kamu bisa menaiki mobil berdua tetapi ada batas tinggi minimal yaitu 120 cm dengan kecepatan 10 km/jam.

Review wisata trans studio Bandung yang keempat adalah wahana vertigo. Pada saat saya masuk ke wahana vertigo ini antrinya panjang banget. Wahana ini bisa memacu adranalin untuk kamu yang suka wahana pemacu adrenalin. Sebelah wahana vertigo ada namanya trans city theatre. Di trans city theatre ini kamu bisa menikmati pertunjukan sulap yang pernah ada di layar kaca. Recommended banget. jangan sampai ketinggalan kalau ke trans studio Bandung.

Wahana Giant Swing

Wahana selanjutnya adalah giant swing. Giant swing ini sama seperti wahana vertigo dan yamaha roller coaster. Setelah wahana giant swing, ada namanya wahana ocean world science center. Di wahana ocean world science center ini kamu bisa menambah pengetahuan baru tentang kehidupan laut, kamu juga bisa merasakan bagaimana menyentuh ikan hiu, bintang laut atau penyu.

Review wisata trans studio bandung yang kelima adalah si bolang adventure. kamu bisa naik kereta dan bisa menikmati pertunjukan si bolang juga, lho. Setelah si bolang adventure, kamu bisa masuk ke wahana dunia anak itu berisikan macam-macam mainan yang cocok banget untuk anak-anak yang tingginya dibawah 120 cm.

Sekian artikel ini tentang review wisata trans studio bandung. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu ya dan semoga terhibur.

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Asyik yang Cocok Kamu Jadikan Destinasi Liburan

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Asyik yang Cocok Kamu Jadikan Destinasi Liburan. Kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat ini memang tidak ada matin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel