Ini Dia Daftar Tempat Wisata Paling Nge-Hits di Bandung

Bandung ibarat perempuan cantik yang patut diapresiasi dengan santun. Disebut begitu, karena Bandung memiliki panorama alam yang super cantik, terutama panorama pegunungan, air terjun, goa, dan lain sebagainya.

Melihat panorama alamnya yang cantik dan menawan, ada banyak tempat wisata Bandung yang bisa dieksplorasi jika Anda melancong ke Bandung. Saking banyaknya, mungkin tidak cukup sehari Anda berkeliling. Belum lagi suguhan kulinernya yang menggoyang lidah. Pasti Anda akan selalu betah dibuatnya.

Di antara tempat tempat wisata Bandung yang layak untuk dikunjungi, berikut ini kami merekomendasikan empat lokasi wisata paling nge-hits. Berikut ini kami sajikan daftar empat tempat terbaiknya:

Sendang Geulis Kahuripan

 1. Sendang Geulis Kahuripan

Tempat wisata Bandung yang pertama berlokasi di Desa Ganjarsari Kecamatan Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat ini akan memanjakan mata dan hati Anda dengan suguhan mata air super jernih dan bersih. Dengan harga tiket masuk Rp 10 ribu, Anda bisa berswafoto ria dengan background panorama alam hijau yang mengagumkan. Pastinya hasil foto Anda akan instagramable.

Tak sebatas berfoto ria, di Sendang Geulis Kahuripan Anda juga bisa bermain air serta menikmati suasana pedesaan yang asri. Suasana alam di sini akan membuat Anda terbebas dari kepenatan rutinitas sehari-hari. Belum lagi udaranya yang bersih dan segar. Situasi semacam ini akan membuat hati dan pikiran Anda akan jadi damai dengan berlibur ke tempat ini.

Meski begitu, akses menuju tempat wisata Bandung yang satu ini masih relatif sulit, terjal dan sempit. Anda disarankan untuk menggunakan kendaraan roda dua untuk menjangkaunya. Setelah sampai, jangan lewatkan sajian kuliner ala pedesaan yang akan menyambut perut lapar Anda.

Farm House Lembang

2. Farm House Lembang

Lokasi wisata selanjutnya yang tengah naik daun dan tak pernah sepi pengunjung adalah Farm House Lembang. Di sini, Anda akan disajikan panorama alam bernuansa Eropa yang klasik. Yang paling menarik yakni areal perkebunan yang cantik serta desa hobbit layaknya yang digambarkan dalam film.

Pengunjung tentunya bisa melebur dalam suasana fantasi tersebut dengan cara menyewa kostum-kostum tradisional eropa. Silakan berfoto ria sepuasnya untuk mengabadikan momen langka yang indah di sini.

Farm House Lembang berlokasi di Jalan Raya Lembang No 108 Cihideung Bandung Barat. Untuk memasuki kawasan ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya tiket masuk Rp 20 ribu per orang, dan tiket tersebut bisa ditukarkan dengan susu murni.

Selain menyuguhkan panorama alam ala eropa, di sini Anda juga bisa mencari souvenir, alun-alun mini, penyewaan kostum, gedung serbaguna dan jembatan gembok cinta. Jangan takut kelaparan dan kehausan, sebab di sini ada kafe indoor dan outdoor yang harganya terjangkau.

Tebing Keraton Bandung

3. Tebing Keraton

Saking nge-hits nya panorama alam di tempat wisata Bandung ini, orang-orang sampai menyebutnya “Tebing Instagram”. Spot-spot yang terpapar di sini sangat menarik untuk jadi background foto, bahkan menjadi lokasi favotir para fotografer.

Tebing Keraton berlokasi tepat di atas Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, tepatnya di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial Cimenyan Bandung Jawa Barat. Jadi, dari tebing ini Anda bisa menikmati hijaunya taman hutan yang bagus dan menyegarkan. Momen terbaik bergoto ialah ketika matahari terbit. Dengan suasana berkabut dan matahari yang masih merona, pasti Anda akan mendapatkan foto yang nge-hits.

Upside Down World Bandung

4. Upside Down World Bandung

Tempat wisata Bandung selanjutnya adalah Upside Down World Bandung. Setelah eksis di Bali dan Yogyakarta, Upside Down World juga hadir di Bandung. Upside Down World Bandung mengusung tema berupa tempat tinggal dan rumah lengkap dengan perabot yang ditata secara terbalik.

Lebih spesifik, jika Anda berkunjung ke sini, Anda akan terkesima dengan ruangan-ruangan yang ditata terbalik. Di dalam rumah ada living room, master bed room, kids room, dapur, dining room hingga bath room. Ada juga ruangan yang identik dengan kota bandung seperti ruang musik dan mural.

Upside Down World Bandung berlokasi di Jalan H. Wasid no 31 Lebakgede, Coblong Bandung. Harga tiket masuk di sini memang relatif malah yakni Rp 100 ribu untuk dewasa dan Rp 50 ribu untuk anak anak  dengan tinggi di bawah 120 cm. Tapi tentunya harga tersebut sebanding dengan layanan dan hasil foto yang kita peroleh.

Demikianlah informasi seputar Daftar Tempat Wisata Bandung Paling Nge-Hits. Sudahkah Anda pergi ke tempat-tempat yang barusan disebut tadi? Atau mungkin Anda sedang merencanakan liburan ke tempat-tempat tersebut?

Kapan pun dan di mana pun tujuan wisata Anda, selalulah mengiringi perjalanan tersebut dengan hati yang penuh syukur, serta jangan lupa mengajak keluarga serta orang-orang yang Anda sayangi. Dengan begitu, perjalanan wisata ke Bandung atau ke kota-kota lainnya pasti akan jadi terasa menyenangkan.

Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda!

Wahana Seru Wisata Edukasi Sindu Kusuma Edupark

Wahana Seru Wisata Edukasi Sindu Kusuma Edupark! Sindu Kusuma Edupark atau biasa disingkat SKE ini merupakan sebuah tempat rekreasi sekalig...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel