Rekomendasi Tempat Wisata Murah Di Bandung

Berbicara mengenai destinasi wisata, maka akan kurang lengkap jika tidak memasukkan Bandung ke dalam daftar liburan anda. Asal anda tahu bahwa terdapat banyak tempat wisata murah di Bandung yang pastinya sangat seru dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Farm House Lembang

Gak kesampaian berlibur ke Eropa, maka anda bisa mengunjungi Farm House Lembang. Karena tempat wisata ini sangat identik dengan suasana Eropa lho! Saat mengunjungi tempat ini, anda akan menemukan peternakan dan bangunan-bangunan bergaya Eropa. Malahan anda bisa banget untuk mengenakan pakaian khas Eropa sembari mengelilingi Farm House lembang. Bahkan uniknya lagi di sini anda bakal menemukan keberadaan dari rumah Hobbit. Dan tentunya anda bisa puas untuk berselfie di sini. Anda bisa mengunjungi tempat ini bersama keluarga karena harga tiket yang ditawarkan cukup murah. Farmhouse ini terletak di Jalan Raya Lembang, yang buka setiap hari.

De Ranch Bandung

Ingin bergaya ala cowboy? Maka anda bisa mewujudkannya dengan mengunjungi De Ranch Bandung. Suasana ala Amerika benar-benar ditawarkan saat anda mengunjungi tempat ini. Tidak hanya disuguhkan dengan pemandangan peternakan saja, anda juga berkesempatan untuk menunggangi kuda. Pokoknya jika anda mau merasakan menjadi cowboy, maka disinilah tempatnya. Terletak di Jalan Maribaya, Lembang, anda dapat mengunjunginya pada hari selasa hingga jumat dari pukul 09.00-17.00 dan sabtu, minggu, maupun hari libur pada pukul 08.00-18.00.

Wisata Murah Bandung

Air Panas Ciater

Hawa dingin di Bandung akan membuat siapapun ingin menghangatkan diri. Untuk itu, berendam di Air Panas Ciater dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan ketika berlibur ke Bandung. Tahukah anda bahwa air panas yang ada di tempat ini bukan sembarang air panas. Air panasnya berasal dari Gunung Tangkuban Perahu. Kabarnya nih saat berendam di Air Panas Ciater, akan membantu tubuh anda mengeluarkan racun, dapat mengobati rematik, hingga menyembuhkan penyakit kulit.

Baca Juga : Akhir Tahun 2019 Liburan Ke Mana? Inilah Rekomendasinya

Dusun Bambu Leisure Park

Walaupun namanya dusun, namun kesan yang akan didapat dari tempat ini lebih dari sekedar dusun. Dikelilingi dengan panorama hijau, tempat wisata ini ini bisa menjadi pilihan tepat untuk anda yang ingin merilekskan pikiran. Di sini tersedia area pas untuk anda bersantai. Tidak hanya itu, anda juga dapat merasakan pengalaman yang tidak terlupakan saat makan di cafe Burangrang atau restoran pohon Lutung Kasarung. Dusun Bambu Leisure Park berada di Jalan Kolonel Matsuri, Cisarua. Dengan harga murah meriah, anda bisa mengunjungi tempat ini dari jam 08.00 hingga 21.00 WIB.

The Lodge Maribaya

Jika ditanya mana destinasi wisata di Bandung yang sampai saat ini masih hits, jawabannya adalah The Lodge Maribaya. Hal ini dikarenakan banyak wisatawan yang puas setelah berlibur ke sini. Tidak hanya menawarkan hamparan hutan pinus yang asri dan hijau saja, namun berbagai wahana yang ditawarkan akan membuat liburan anda semakin mengasyikkan. Di sini anda bisa menikmati sejumlah wahana seperti Zip Bike, Mountain Swing, dan Sky Tree.

Baca Juga : Wisata Padang Terpopuler Yang Harus Dikunjungi

Selain itu, The Lodge Maribaya juga cocok buat anda yang ingin camping, menggelar acara pernikahan, dan gathering. Terlebih lagi untuk anda yang sangat suka mengabadikan berbagai momen perjalanan, tentunya suasana di sini akan membuat anda langsung jatuh hati dan ingin mengambil foto terbaik. Berada di Jalan Maribaya, Lembang, tentunya harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Yuk, kunjungi The Lodge Maribaya sebagai salah satu tempat wisata murah di Bandung.

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-4981587446805582849", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Asyik yang Cocok Kamu Jadikan Destinasi Liburan

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Asyik yang Cocok Kamu Jadikan Destinasi Liburan. Kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat ini memang tidak ada matin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel